Sukses

Ketika North West Didandani Mirip Kim Kardashian

Kim Kardashian rupanya sudah mulai menyamakan dirinya dengan putrinya, North West. Masih balita, anak itu sudah didandani mirip Kim.

Liputan6.com, Los Angeles Hampir dalam setiap kesempatan, Kim Kardashian tak mau tampil biasa-biasa saja. Baik bersama suaminya, Kanye West, saudara-saudaranya Kardashian dan Jenner, atau bersama buah hatinya, North West.

Kim memang selalu tampak mentereng, terlepas dari usaha dan apa yang dilakukannya. Sepertinya, hal itulah yang selalu ditanamkan dalam otak si kecil, Nori, panggilan akrab North West. Kim mulai mendandani Nori selayaknya dirinya sendiri.

Dikutip dari Huffington Post belum lama ini, Kim Kardashian tengah mengunggah foto Nori mengenakan mantel bulu ukuran orang dewasa. Fotonya, Nori mengenakan outfit yang serba hitam.

Sama seperti Kim ketika sedang makan malam di Paris bersama Kanye. Saat itu Kim sedang mengandung. Menutupi perutnya yang buncit, ia mengenakan mantel. Meski berbadan dua, ia tetap modis. Kini hal itu diturunkan pada Nori.

Nori terlihat mengenakan legging atau celana ketat setinggi tulang keringnya, ia memang tampak lucu dengan baju yang terlihat kebesaran padanya. Kim mengunggah foto itu ke Instagram, tampak depan dan tampak belakang.

Bukan mantel sembarangan, harga mantel Charlotte Olympia Kitty mencapai USD 495 atau setara dengan Rp 6 juta. Nori juga pernah ambil bagian dalam acara bergengsi, Paris Fashion Week. Bersama Kim dan Kanye, Nori duduk di deretan bangku depan, deretan orang penting di dunia fesyen.

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.