Sukses

John Legend Akan Jadi Tamu Istimewa di MAMA 2014

John Legend disebut-sebut akan menjadi tamu istimewa yang akan tampil dalam MAMA 2014.

Liputan6.com, Seoul MAMA atau MNet Asian Music Awards merupakan ajang penghargaan bergengsi untuk dunia musik di Asia. MAMA 2014 berlangsung di Hongkong, 3 Desember mendatang.

Acara bergengsi tersebut tak hanya ditunggu penikmat musik di Asia saja, tapi juga internasional. Sejak musik K-Pop merajalela, penggemar di berbagai negara di dunia menyambut positif acara tersebut.

MAMA 2014 akan bertabur bintang ternama. Beberapa idola dari negeri ginseng menyetujui hadir di acara ini, bahkan beraksi di atas panggunng. EXO, G-Dragon dan Taeyang `Big Bang` merupakan sederet artis yang akan menghibur penonton.



Selain artis dari Asia, MAMA 2014 juga menghadirkan penyanyi dan musisi ternama dari Hollywood yaitu John Legend. John Legend disebut-sebut membawakan lagu ternama miliknya bertajuk All Of Me, dilansir dari MNet, Selasa (2/12/2014).

John Legend akan memberikan aksi fenomenal dengan menggandeng artis K-Pop yang berduet dengannya. Namun aksi John Legend dan penyanyi K-Pop tersebut masih dirahasiakan untuk kejutan penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini