Sukses

Demi Adegan Dahsyat, Avengers: Age of Ultron Syuting Ulang

Hampir seluruh pemain utama sedang diminta untuk terlibat syuting ulang film superhero Avengers: Age of Ultron.

Liputan6.com, Los Angeles Dalam waktu dekat, film superhero Avengers: Age of Ultron rencananya bakal melakukan syuting ulang untuk menambah adegan laga dalam film. Kabarnya, semua pemain utama bakal terlibat pengambilan gambar tersebut.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (1/12/2014), laporan yang disebarkan oleh Daily Mail itu, menyebutkan bahwa Robert Downey Jr., Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Scarlett Johansson, dan Chris Hemsworth sedang diminta untuk terlibat kembali.

Diungkapkan juga bahwa, pengambilan gambar tersebut dibutuhkan agar menghadirkan adegan yang 'lebih dahsyat dalam skala luar biasa'. Tom Hiddleston dan Paul Bettany juga dikabarkan tengah ditawari untuk mengambil bagian dalam syutingnya yang akan diselenggarakan di Pinewood Studios di Inggris.

Laporan tambahan juga menyiratkan bahwa lanjutan `Age of Ultron` bertajuk Avengers: Infinity War Part I dan Part II bakal difilmkan secara bersamaan mulai tahun depan di studio yang sama.

Avengers: Age of Ultron bakal menjadi proyek Marvel Studios-Disney terdekat. Rencananya, film tersebut dirilis pada 1 Mei 2015 mendatang. Proyek Marvel Studios tahap dua ditutup oleh Ant-Man pada 17 Juli 2015. Tahap tiga bakal dibuka oleh Captain America: Civil War pada 6 Mei 2016.

Selain Captain America: Civil War dan Doctor Strange, film-film tahap tiga Marvel bakal diisi oleh Guardians of the Galaxy 2, Thor: Ragnarok, Black Panther, Avengers: Infinity War Part I, Captain Marvel, The Inhumans, dan diakhiri dengan Avengers: Infinity War Part II. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.