Sukses

Dahlia Poland Raih Penghargaan Aktris Pendamping Paling Ngetop

Dahlia Poland ngaku tak percaya diri bisa memenangkan penghargaan Aktris Pendamping Paling Ngetop.

Liputan6.com, Jakarta Kemampuan akting Dahlia Poland ia buktikan dengan meraih penghargaan Aktris Pendamping Paling Ngetop di ajang penghargaan SCTV Awards 2014. Berkat totalitas aktingnya di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), ia mampu mengalahkan nominator lainnya.

Di dalam noninasi Aktris Pendamping Paling Ngetop, Dahlia Poland bersanding dengan nama besar aktris lainnya seperti Agatha Pricilla, Michelle Joan, Michelle Ziudith, dan Titi Kamal. Kemenangan Dahlia kali ini pun tidak terlepas dari dukungan sang pacar, Fandy Christian.

"Iyalah dia juga dukung aku pasti. Tadi di mobil saja aku diyakini dia untuk menang. Padahal aku sendiri nggak yakin bakal menang," tutur Dahlia di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (29/11/2014) malam.

Dahlia pun sempat saling melontarkan canda kepada Fandy saat di perjalanan menuju Studio 6 Emtek. Hal itu dilakukannya karena Fandy pernah tiga kali masuk nominasi tapi belum pernah memenangkan satupun penghargaan SCTV Awards.

"Tadi kami ledek-ledekan. Soalnya dia pernah tiga kali masuk nominasi tapi belum sekalipun menang. Eh ternyata aku baru sekali masuk nominasi dan langsung menang. Puji Tuhan ya," kata Dahlia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini