Sukses

Bella Shofie Klaim Namanya Dikenal Tanpa Sensasi

Meski banyak kejadian menimpanya, Bella Shofie membantahnya sebagai sensasi.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie dicibir banyak masyarakat sebagai salah satu selebriti yang menggunakan sensasi untuk menaikkan popularitasnya sebagai publik figur. 

Merasa tak melakukan hal itu, penyanyi yang baru saja merilis lagu terbaru berjudul 'Mungkin Dia Lelah' merasa namanya dikenal di jagat hiburan Tanah Air berkat usaha dan kerja kerasnya, bukan sensasi.

"Itu pandapat orang. Tetapi aku juga di sini berkarya bukan hanya sensasi," ucap Bella Shofie saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Pendapat masyarakat soal sensasi yang menaikkan nama Bella Shofie memang tidak sepenuhnya salah. Sebab, Bella Shofie sempat membuah heboh berkat rekayasa hubungan asmaranya dengan Adjie Pangestu.    

Yang terbaru, Bella Shofie terseret kasus korupsi pengadaan bus Transjakarta (busway) yang melibatkan mantan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Udar Pristono. Lagi-lagi, ia disebut memanfaatkan masalah tersebut untuk menaikkan popularitasnya.

Lantas, apa jawaban Bella Shofie mendengar cibiran tersebut? "Nggak masalah orang bilang kayak gitu. Yang penting aku sudah tunjukkan kepada masyarakat bagaimana aku bekerja kan," tutup Bella Shofie. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.