Sukses

EXO Disingkirkan Super Junior dan TVXQ

EXO telah kehilangan pamor dalam survei yang digelar untuk mencari pemenang MAMA 2014.

Liputan6.com, Seoul EXO merupakan boy band pendatang baru di dunia K-Pop yang namanya tak asing lagi. Album perdana EXO bertajuk XOXO menorehkan prestasi dengan terjual satu juta keping.

Selain itu, EXO tak terkalahkan dalam survei yang dilakukan untuk mencari pemenang perhelatan MNet Asia Music Awards 2014 yang disingkat MAMA 2014. Selama beberapa waktu ini, EXO selalu merajai survei yang dilakukan situs resmi MAMA 2014, Mnet.

Sayangnya, EXO mulai kehilangan pamor dalam survei yang digelar hari ini, Senin (24/11/2014). Survei yang akan ditutup 2 Desember mendatang--kurang lebih seminggu lagi--menunjukkan perubahan yang mengejutkan.

EXO disalip oleh dua seniornya yaitu Super Junior dan TVXQ. Super Junior berhasil merajai suara untuk Best Male Group dengan 33.8 persen suara. Sementara, EXO hanya meraih 30, persen.



EXO juga kehilangan banyak suara untuk Best Dance Performance, EXO untuk kategori ini hanya mendapatkan 32,5 persen. TVXQ berhasil meraih 33,6 persen suara

MAMA 2014 akan dilangsungkan di Hongkong, 3 Desember mendatang. Acara ini akan dihiasi dengan penampilan dan aksi menawan dari idola hallyu dan artis dari negara ternama di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini