Sukses

Dave Grohl 'Foo Fighters': Obama Seorang Rocker, Dia Keren

Dave Grohl mengungkapkan kekagumannya pada Presiden Barack Obama. Ia menyebut Obama seorang rocker dn memiliki selera musik yang bagus.

Liputan6.com, Los Angeles Belum lama ini vokalis dan gitaris Foo Fighters yang juga mantan drummer Nirvana, Dave Grohl, berkesempatan mewawancarai presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Dave yang sebelumnya telah membuat daftar nama orang yang ingin dia wawancarai untuk serial dokumentasi album barunya, Sonic Highways, memuji sang presiden tersebut.

"Kami telah bertemu beberapa kali sebelumnya, dan dia benar-benar keren. Selera musiknya juga. Dia menggemari Stevie Wonder, The Beatles, dan Rolling Stones. Dia seorang rocker, dia keren," ungkap Dave seperti dilansir NME, belum lama ini.



Dave Grohl sebelumnya pernah tampil membawakan lagu Foo Fighters, My Hero, untuk Obama dalam acara konvensi partai demokrat yang mengusung Obama mencalonkan diri sebagai presiden untuk kedua kalinya. Dalam acara tersebut ia tampil akustik.

Dave Grohl bersama Foo Fighters baru saja merilis album kedelapannya, Sonic Highways. Album 'delapan kota' yang penjualannya bersaing ketat dengan The Endless River milik Pink Floyd di Inggris ini proses penggarapannya diabadikan dalam serial dokumentasi dengan judul yang sama. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.