Sukses

Neni Anggraeni: BBM Naik, Honor Tak Naik

Neni Anggraeni sudah beberapa waktu lalu merasakan kenaikan BBM di pasar dengan melambungnya harga-harga bahan pokok.

Liputan6.com, Jakarta Naiknya bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi dianggap Neni Anggraeni sudah menjadi kebijakan pemerintah. Namun, sebaiknya sebelum naiknya BBM, pemerintah memperbaiki transportasi.

"Kalau transportasi umum sudah baik maka yang kena imbas kenaikan BBM ini kan langsung mobil-mobil pribadi," ungkap Neni Anggraeni, saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (18/11/2014).

Pemain film 7 Rahasia Sophie ini mengaku sangat merasakan dampak kenaikan BBM bersubsidi bukan pada kendaraannya melainkan harga-harga bahan pokok di pasar. Bahkan, menurut Neni Anggraeni harga naik hingga 25 persen.

"Kalau bensin sih belum terasa ya, karena baru sehari sih. Untungnya juga aku nggak sengaja isi bensin kemarin. Tapi harga di pasar naiknya dahsyat sampai 25 persen. Seperti kenaikan BBM tapi ini berlipat-lipat kali," tambahnya.

Neni Anggraeni mengaku kalau naiknya BBM tak diikuti dengan naiknya honor sinetron maupun film. "Dari dulu sejarahnya bensin naik, nasib honor tetap, hahaha," pungkas Neni Anggraeni.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini