Sukses

Apa yang Membuat Rohit Bharadwaj Mungkin Tinggal di Indonesia?

Rohit Bharadwaj mengatakan jika dirinya tidak masalah tinggal di mana saja termasuk Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Rohit Bharadwaj, si pemeran Yudhistira dalam Mahabarata, mengakui memiliki keinginan tinggal di negeri kita, Indonesia.

Rohit mengatakan, ia sangat menyukai Indonesia dan orang-orangnya. Pria itu tidak menutup kemungkinan untuk tinggal lebih lama atau bahkan menetap.

"Ya aku akan tinggal. Aku suka tinggal di sini dan itu bukanlah masalah, sejujurnya," ujar Rohit belum lama ini di Menteng Pulo, Jakarta.

Hal yang membuat pria berambut sebahu tersebut adalah juga karena para penggemar yang dinilainya sangat setia. "Karena cinta dari para penggemar. Sebagai aktor, penonton adalah dewanya. Ini responku, orang-orang di sini sangat penyayang dan aku sangat menikmati Indonesia," kata Rohit.

Lelaki bertubuh kekar ini kembali menegaskan, akan mengiyakan ajakan untuk tinggal di Indonesia jika diminta. "Jika fans memintaku tinggal di sini atau India, atau mungkin Amerika aku akan menuruti, hal ini sangat penting bagiku," jelas Rohit.

Lalu, apakah itu berarti Rohit akan meninggalkan India dan menjadi warga negara Indonesia? Lantas bagaimana dengan kariernya di India? " Aku tidak tahu," ujarnya. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini