Sukses

Belajar Bahasa Indonesia, Rohit Bharadwaj Bilang: Aku Rapopo

Rohit Bharadwaj baru-baru ini mempertontonkan kemampuannya dalam berbahasa Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Rohit Bharadwaj datang dari India pada 16 Oktober lalu, tepatnya akhir minggu ini demi menemui fansnya. Pria yang sudah pulang ke tanah airnya itu memutuskan untuk bergabung dengan teman-temannya menjadi pembawa acara New Eat Bulaga di salah satu televisi swasta.

Tak hanya tenaga, Rohit sampai rela belajar bahasa Indonesia. Pertama kali saat diberi kesempatan berbicara ia mengucapkan, "first of all, Aku Rapopo," kata Rohit di Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Senin (17/11/2014).

Sontak seluruh awak media yang ada di tempat tertawa. Pasalnya pemeran Yudhistira itu mengucapkan Bahasa Indonesia dengan pelafalan yang cukup fasih. Rohit sendiri juga tertawa setelahnya. 

Selain Rohit, hadir juga Saurav Gurjar, Lavanya Bhradwaj, dan Vin Rana. Mereka juga bergantian mengatakan kata dan kalimat dalam bahasa Indonesia.

"Kamu dari mana?" ucap Saurav Gurjar si pemeran Bima dengan nyaring. Sementara Lavanya pun menyambut, kamu cantik-cantik dan ganteng-ganteng. Apa kabar?"

Empat orang itu menjadi host dalam acara New Eat Bulaga. Mereka juga bertemu Shaheer dalam Panah Asmara Arjuna dalam satu segmen khusus. Sepertinya pria-pria ini memang rela melakukan apapun demi fans di Indonesia.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.