Sukses

Siwon Deklarasikan Diri Sebagai Penggemar Setia Kyuhyun

Siwon mengumumkan dengan terang-terangan jika dirinya kini menjadi penggemar Kyuhyun.

Liputan6.com, Seoul Kyuhyun mulai menunjukkan eksistensi sebagai seorang penyanyi dengan menelurkan karya berupa album solo bertajuk At Gwanghwamun. Album tersebut resmi dirilis 13 November 2014 melalui situs resmi SM Entertainment, agensi yang mengasuh Super Junior.

Baru saja dirilis, album Kyuhyun tersebut menempati posisi tersendiri di hati penggemarnya. Album banyak dicari hingga membuat karya milik Kyuhyun itu langsung merajai deretan tangga lagu terbaik di Korea.

Ternyata salah satu penggemar setia Kyuhyun merupakan salah seorang personel Super Junior yaitu Siwon. Melalui akun media sosial miliknya. Siwon mengumumkan dengan terang-terangan jika dirinya kini menjadi penggemar Kyuhyun.

Siwon mengunggah beberapa foto dirinya saat menjadi fan boy-nya Kyuhyun. Di salah satu foto, Siwon terlihat di deretan penonton saat menyaksikan penampilan langsung Kyuhyun di acara ternama Music Bank yang disiarkan stasiun televisi Korea KBS.




Foto lainnya terlihat Siwon berpose bersama Kyuhyun. Siwon tengah memegang album terbaru Kyuhyun At Gwanghwamun yang telah ditandatangani langsung magnae--sebutan personel paling muda--di Super Junior itu.

 



Siwon bahkan memberikan keterangan untuk foto yang diunggahnya. "Kalian cemburu kan? Saya mendapatkan CD dari Kyuhyunoppa ^^," tulis Siwon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini