Sukses

Manjakan Anak, Kim Kardashian Beli Pulau Pribadi di Australia

Kim Kardashian tahu betul cara memanjakan anaknya, North West dengan membelikan pulau pribadi di Australia dan akan membangun taman bermain.

Liputan6.com, Los Angeles Kehidupan Kim Kardashian semakin bahagia sejak kelahiran buah hatinya, North West. Sebagai seorang ibu, Kim Kardashian sepertinya tahu benar cara memanjakan anak semata wayangnya itu.

Kabarnya teranyar demi memanjakan anak pertamanya itu, Kim membeli sebuah pulau pribadi di Queensland, Australia. Dilansir dari laman Mirror, Senin (17/11/2014), pulau berbentuk kura-kura itu sebagai kado untuk buah hatinya tersebut agar lebih leluasa menghabiskan waktu mereka bersama.

Pulau pribadi tersebut dibeli Kim Kardashian seharga AUD 5 juta atau sekitar Rp 53 miliar. Rencananya, di pulau tersebut akan dibangun taman bermain pribadi yang spektakuler. Memang pulang itu dipersembahkan khusus untuk North West.

Menurut sang penjual Turtle Island tersebut, pulau itu memiliki fasilitas super lengkap. Pulau itu terdapat empat vila, landasan helikopter, kolam berenang pribadinya, dan kebun yang ditanami sayur-sayuran serta bunga. Untuk sementara waktu belum ada nama yang tepat untuk pulau pribadi North West itu.

Bintang Keeping Up With the Kardashians itu dikenal selalu punya cara memanjakan anaknya itu. Sebelumnya, North West diberi hadiah berupa boneka yang dirancang spesial mirip dirinya serta orangtuanya. Ditambah lagi pesta perayaan ulang tahun North West dengan harga fantastis. (Fir/Feb)

(Pulau yang dibeli Kim Kardashian di Queensland, Australia. foto: Mirror)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.