Sukses

Pasha Ajak Personel Ungu Lainnya Terjun ke dunia Politik

Pasha mengaku tak mudah mengajak personel Ungu lainnya mengikuti jejaknya terjun ke dunia politik.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Pasha, vokalis band Ungu untuk terjun ke dunia politik sudah mantap. Bahkan, ia sudah mencalonkan diri untuk jadi Walikota Palu periode 2015-2020.

"Of course, tapi kan kalau jadi. Saya juga nggak mau berkhayal. Semua tergantung nawaitu kita, kalau ada jalan kenapa nggak?" ungkap Pasha, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (17/11/2014).

Ketertarikan Pasha pada politik ini pun ditularkan kepada personel Ungu lainnya. Namun, menurut pria yang menikah dua kali ini tak mudah mengajak Enda, Onci, Makki, dan Rowman untuk mengikuti jejaknya lantaran tak semuanya tertarik.

"Pasti ada pandangan lain, ini kan demokrasi. Ada segelintir orang yang setuju dan tidak. Saya pikir itu sah-sah saja," lanjut pelantun Kekasih Gelapku ini.

Bagi Pasha Ungu, dunia politik bukanlah hal baru dalam kehidupannya. Ia pun sudah menyiapkan mental untuk bersaing menjadi orang nomor satu di Palu.

"Votingnya Agustus 2015 nanti. Tapi saya belum bisa bilang partai yang mendukung itu apa. Doa kan saja mudah-mudahan ada jalan," harap Pasha.(Pur/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini