Sukses

Lepas dari Brondong, Neneng Anjarwati Gaet Dosen

Neneng Anjarwati nampak mesra dengan seorang pria berinisial AD.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Neneng Anjarwati kembali digosipkan menjalin hubungan dengan seorang pria. Sebelumnya, Neneng diketahui memadu kasih dengan seorang pria yang lebih muda darinya. Saat menghadiri sebuah  acara di Aim Pro – Pancal Record di bilangan Villa Bintaro, Tanggerang, baru-baru ini, Neneng terlihat bergandengan tangan dengan pria bertubuh tegap dan berbadan kekar.  Neneng pun menceritakan jati diri sang pria yang diketahui seorang akademisi.

"Ya kami memang sudah kenal beberapa bulan yang lalu, saat  show nyanyi di Jakarta. Dia memang  seorang akademisi yaitu dosen  di salah satu universitas terkemuka di Bandung. Dia juga bertitel Doktor," kata Neneng lantas tersenyum.

Saat terus dicecar mengenai hubungannya itu, Neneng terkesan malu-malu. Sambil berjalan dan terburu-buru dia pun hanya melemparkan isyarat mengenai identitas sang pacar. "Ya nanti juga tahu namannya, sudah dikenal kok di Bandung, sekarang kan lagi pendekatan, nggak enak lah, Mudah-mudahan ini yang terakhir,”ucapnya.

Namun meski begitu, Neneng hanya menyebutkan inisial AD sebagai pertanda nama kekasihnya itu. Neneng juga menyebut AD sebagai pria yang romantis.  "Berjalan natural saja, dia itu  orang nya unik dan sepertinya nggak bisa hilang dari  ingatan, rasanya ingin dekat terus. Romantisnya lah yang bikin aku jatuh cinta," ujarnya.

Sementara itu, AD sendiri mengaku serius menjalin hubungan dengan Neneng. Bahkan dirinya mengaku siap untuk melamar Neneng. "Kami sepertinya memang dipertemukan untuk menjadi satu dan Insya Allah saya akan melamarnya bulan Desember mendatang.  Kami kan posisi nya sama Neneng janda muda dan saya juga  duda, jadi saling membutuhkan,” ujar AD lantas tertawa.

Ditambahkan olehnya jika dirinya  menemukan banyak hal dalam diri Neneng dan salah satunya adalah kasih sayang, perhatian dan cinta yang selama ini belum ditemukannya. "Walaupun dia seorang artis yang sudah dikenal dan punya nama sepertinya dia nggak melupakan kondratnya sebagai seorang perempuan, dan itu saya rasakan sekarang, kasih sayang nya  tulus dari hati," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini