Sukses

Ben Affleck Beberkan Adegan Bugilnya di Atas Podium

Ben AFfleck membeberkan adegan bugil yang dilakoninya di atas podium saat menerima sebuah penghargaan.

Liputan6.com, Los Angeles Ben Affleck melakukan adegan yang bugil yang mengejutkan dalam film terbaru Gone Girl. Alih-alih menutup rapat proses rekaman adegan tersebut, Ben Affleck justru terang-terangan mengungkapkan semuanya di depan publik.

Ben Affleck bahkan membeberkan cerita mengenai adegan tersebut di atas podium saat menerima penghargaan Hollywood Film Awards yang baru saja berlangsung. Ben AFfleck menerima penghargaan untuk Best Film Awards (Penghargaan Film Terbaik).

Ben Affleck menghaturkan terima kasih kepada sutradara film Gone Girl, David Fincher. Menurut Ben Affleck, David Fincher juga merupakan orang yang ada di balik adegan bugilnya itu.



"Terima kasih kepada Davide Fincher, Jujur saja, dia yang meyakinkan saya untuk melakukan adegan tersebut. Jika saya sempat menolak, kita tak akan melihat apapun," ujar Ben Affleck sambil mengeluarkan lelucon saat mengungkapkan adegan bugilnya itu, dilansir dari US Magazine, Sabtu (16/11/2014).

"Terima kasih juga untuk David Fincher yang telah membuat setting tempat untuk adegan bugil tersebut terlihat keren. Itu merupakan hadiah yang sangat indah."

Ben Affleck mengaku tak sempat menyiapkan naskah pidato penghargaan. Jadi, dia berpidato dengan mengeluarkan semua isi yang terlintas di pikirannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini