Sukses

5 TOP SHOWBIZ: Artis Keturunan Pahlawan-Mamet Kesal dengan AAdC

Ini dia 5 TOP SHOWBIZ yang dirangkum selama seminggu dengan jumlah pembaca yang cukup banyak. Apa saja sih artikelnya?

Liputan6.com, Jakarta Selama seminggu ini, SHOWBIZ Liputan6.com selalu menampilkan artikel dari ranah hiburan yang paling terbaru dan sangat menghibur. Di antara banyaknya artikel yang bisa diakses, tema Hari Pahlawan masih menjadi artikel yang paling banyak dibaca Sahabat Liputan6.com.

Selanjutnya, Reuni Ada Apa dengan Cinta juga masih menjadi topik menarik di kalangan publik. Apa saja sih 5 artikel paling TOP dari SHOWBIZ?

1. 6 Artis Ini Keturunan Pahlawan Nasional

Tanggal 10 November diperingati oleh bangsa Indonesia sebagai Hari Pahlawan. Jasa-jasa pejuang kemerdekaan itu tentunya tidak boleh dilupakan. Termasuk bagi keturunannya seperti cucu dan cicit sang pahlawan.

Beberapa artis kita pun diketahui memiliki garis keturunan langsung dari beberapa pahlawan Nasional Indonesia. Mereka adalah Dewi Yull, Ricky Harun, Setiawan Djodi, Dian Sastro, Nia Dinata dan Maia Estianty


2. Ini Lho, Artis-artis yang Suka Pakai Sex Toys

Seks adalah sebuah kebutuhan. Setidaknya hal itu berlaku bagi seseorang yang telah memiliki pasangan. Lalu bagaimana jika tidak memiliki pasangan?

Salah satu jalan yang ditempuh adalah dengan menggunakan sex toys itu dilakukan oleh beberapa orang. Beberapa artis mengakui menggunakan sex toys dalam memenuhi kebutuhan seks mereka.

3. Belahan Dada Nikita Mirzani Bikin Heboh Pernikahan Nuri Maulida

Nikita Mirzani kembali bikin heboh. Datang ke pesta pernikahan Nuri Maulida dan Pandu Kesuma Dewangsa, Nikita memancing perhatian karena gaun yang dipakainya cukup seksi.

Padahal, pernikahan Nuri Maulida dan Pandu Kesuma Dewangsa didominasi dengan nuansa Islami. Namun Nikita tampil dengan gaun yang mengekspos bagian dadanya.

4. Tak Cuma Ahok, Artis-artis Ini Berseteru dengan FPI

Perseteruan panas antara Plt Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok dengan organisasi Front Pembela Islam (FPI) memanas.

Keduanya pun saling melapor. Perseteruan FPI ternyata tak hanya dengan pejabat. FPI diketahui juga kerap berseteru dengan beberapa artis dari dunia entertainment.

5. Mamet `Kesal` Tak Diajak Reuni Ada Apa dengan Cinta, Ini Memenya

Mini drama 'Ada Apa dengan Cinta?' membuat heboh dunia maya. Di Youtube, film pendek AADC? ditonton lebih dari 1 juta kali, sejak diunggah pada 6 November 2014.

Namun ada beberapa meme lucu yang memakai tokoh Mamet yang diperankan oleh Dennis Adhiswara. Hebohnya reuni Dian Sastro, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Adinia Wirasti, Ladya Cheryl ternyata tak menyertakan sosok Mamet yang selalu membuat penonton tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini