Sukses

iKON Disebut Boy Band Paling Dinanti Kehadirannya

Boy band baru bentukan YG Entertainment, iKON, disebut group idol paling dinanti kehadirannya.

Liputan6.com, Seoul Manajemen artis ternama di Korea Selatan YG Entertainment dikenal mampu melahirkan artis berbakat di bidangnya. Lihat saja, Big Bang, 2NE1, Akdong Musician, hingga WINNER yang mampu menorehkan namanya di dunia hiburan.

Kali ini, YG Entretainment hadir dengan boy band terbaru yang dinamakan iKON. Group idol beranggotakan 7 orang itu dibekali dengan segudang kemampan di dunia hiburan, termasuk menyanyi, menari, dan mengarang lagu, terlahir dari ajang pencarian bakat Mix and Match.

Situs resmi YG Entertainment mengumumkan baru-baru ini, iKON diperkirakan debut dengan album baru Januari 2015 mendatang. iKON bisa langsung debut karena proses rekaman lagu telah matang. Diperkirakan, iKON akan banyak menelurkan single setelah debut mereka sebelum menelurkan album.

Meski belum debut secara resmi, nama iKON disebut-sebut akan menjadi salah satu boy band sukses di ranah hiburan. Situs ternama K-Pop MNet mengeluarkan survei yang hasilnya menyebutkan iKON merupakan group idol paling dinanti kehadirannya.



Berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan MNet, iKON mendapatkan 69,1 persen suara, mendominasi survei. Dibandingkan group idol pendatang baru lainnya, iKON memang telah memiliki nama.

Mad Town yang diasuh J.Tun Camp hanya meraih 3,4 persen. Sementara, SONAMOO yang terlahir dari ganeis ternama TS Entertainment hanya meraih 3,1 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini