Sukses

Cerita Liam Gallagher Beri Uang pada Tunawisma Rp 1 Juta

Liam Gallagher tak peduli sedang bersama kekasihnya, ia berhenti untuk mendekati tunawisma.

Liputan6.com, London Belum lama ini personel Oasis, Liam Gallagher berbuat sebuah kebajikan. Usai bersenang-senang menikmati malam dengan pacarnya, Debbie Gwyther, saat pulang pasangan ini berhenti ketika melihat tiga orang tunawisma di Hampstead, London pada pukul 6.00 pagi.

Liam Gallagher pun membagi-bagikan uang kepada mereka sebanyak masing-masing 100 poundsterling atau setara hampir Rp 1 juta. "Liam punya semangat yang sangat tinggi, dan telah keluar berpesta sepanjang malam," ujar seorang sumber, yang dilansir laman Contactmusic, Jumat (14/11/2014).

"Dan dia memberi masing-masing tiga orang tunawisma 100 poundsterling dan mengatakan kepada mereka itu kesenangannya," lanjut sumber.

Bahkan, mantan rocker Oasis, dan Beady Eye juga berjanji kepada orang-orang itu kalau ia akan kembali dengan beberapa bir dan pakaian bersih, sebagai bagian dari ritual amal tahunannya.

Sumber itu menambahkan kepada surat kabar Daily Star, "Liam mengatakan dia selalu mulai mengumpulkan setumpuk barang menjelang Natal untuk diberikan kepada orang-orang di jalan."

Liam Gallagher mengatakan baru-baru ini, "berjuang untuk mengamankan dana." Hal itu dilakukannya untuk menyelesaikan dukungan dengan Liza Ghorbani-ibu dari anak 18 bulan, Gemma, karena mengalami kesulitan menyelesaikan perceraiannya dengan Nicole Appleton. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini