Sukses

Idap Kanker Kelenjar Getah Bening, Ria Irawan Tetap Syuting

Ria Irawan ingin memanfaatkan sisa hidupnya untuk berbuat kebaikan.

Liputan6.com, Jakarta Ria Irawan secara gamblang menjelaskan kalau dirinya mengidap kenker kelenjar getah bening stadium 3. Kini, ia pun harus rutin menjalani kemoterapi demi kesembuhan penyakitnya itu.

Meski menghadapi penyakit serius, namun hal tersebut tidak lantas membuat Ria Irawan berhenti dari aktivitasnya berakting.

"Kalau gue sih tetap aktif syuting, dalam kondisi sakit gue tetap nyari duit dan tetap terima tawaran kerja," kata Ria Irawan ditemui di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (13/11/2014).

Menurut artis 45 tahun ini, ia tak akan membuang begitu saja sesuatu yang sudah ia bangun sejak lama. Selain itu, bintang film Berbagi Suami ini tak mau terkung-kung lantaran penyakit yang dideritanya.

"Intinya sih gue nggak mau menjual investasi gue, karenanya dalam kondisi sakit gue tetep bisa cari duit," lanjut Ria.

Walau tetap menerima job, akan tetapi Ria akan membatasi pekerjaannya. Ia sadar kalau kondisinya saat ini tak sesehat dulu. Selain itu, bintang film Arisan! itu juga ingin memanfaatkan sisa hidupnya, untuk selalu berbuat kebaikan.

"Jadi bukan lagi harus kerja yang mati-matian, pakai high heels dan pakai bulu mata. Itu sudah nggak bisa. Sekarang mumpung Tuhan masih kasih tenaga dan waktu, gue mau berbuat kebaikan lebih banyak lagi," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini