Sukses

Sama-sama Idap Kanker, Ria Irawan Buatkan BPJS untuk Jupe

Ria Irawan juga kecewa dengan orang-orang dekat Jupe yang justru menghilang di tengah Jupe membutuhkan bantuan.

Liputan6.com, Jakarta Sama-sama mengidap kanker membuat Ria Irawan dan Julia Perez (Jupe) menjadi bertambah dekat. Oleh karena  itu, Ria mencoba membantu Jupe menghadapi masalah. Bukan memberikan bantuan uang, tetapi Ria membantu mengurusi Jupe membuat kartu kesehatan.

Ria Irawan membuatkan Jupe kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS). Ria ingin memberitahu Jupe kalau pengobatan di Indonesia tak kala hebatnya dengan luar negeri.

"Gue buatkan Jupe kartu BPJS. Gue mau kasih tahu kalau kemoterapi di Indonesia juga enak, nggak usah jauh-jauh di luar negeri," ujar Ria Irawan, saat ditemui di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (13/11/2014).

Seperti diketahui, Jupe saat ini tengah melakukan pengobatan di sebuah rumah sakit di Singapura karena menderita penyakit kanker serviks. Di akun Instagram, pelantun Belah Duren itu bahkan mengungkapkan dirinya tengah menjalani kemoterapi.

Selain itu, Ria juga ingin menyentil orang-orang terdekat Jupe. Pasalnya, di tengah kondisi Jupe saat ini, teman-temanya tak sedikit pun yang mengulurkan tangan untuk membantu si pelantun Belah Duren tersebut.

"Gue sedih kenapa orang-orang di sekitar Jupe nggak bantu untuk tidak terbebani dengan penyakitnya," jelas Ria.

Rencananya, dalam waktu dekat ini Ria akan bertolak ke Singapura untuk menjenguk sekaligus memberikan langsung kartu  BPJS yang dibuatkannya kepada Jupe.

"Pinginnya Senin (17/11/2014) aku ke Singapura. Antar kartu (BPJS) ini buat Jupe. Mudah-mudahan Jupe bisa menyelesaikan penyakitnya," harap Ria. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini