Sukses

Ulang Tahun, Lavanya Foto Mesra Bareng Shaheer Sheikh

Berfoto bersama. Shaheer Sheikh dan Lavanya Bhardwaj tampak mesra.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Rabu, 12 November 2014 adalah hari bahagia bagi salah satu pemeran Mahabarata yang pernah datang ke Indonesia, Lavanya Bhardwaj. Usianya bertambah setahun, memang tak jelas tahun kelahiran pemeran Sadewa ini, namun yang jelas kerabat dekat terutama para Pandawa di serial Mahabarata merayakan hari ini.

Terlihat jelas, di akun Instagram Shaheer Sheikh, keduanya berfoto mesra. Pemeran Arjuna itu mengunggah foto ketika rekan kerja ini tengah berfoto bersama. Shaheer mengenakan kacamata dan meringis ke arah kamera.

Sedangkan Lavanya, tampak menyandarkan kepalanya ke arah Shaheer. Mesranya foto keduanya ini menunjukkan kedekatan sebagai `keluarga` dan partner kerja yang baik. Happy wala birthday mere Bhai.. @lavanyabhardwa1 begitu keterangan foto yang ditulis Shaheer.

Tak hanya Shaheer, teman-teman yang lain seperti Vin Rana dan Saurav Gurjar pun turut menyumbangkan foto bahagia. Terlihat dalam akun Instagram Vin Rana, bersama teman-teman yang merayakan ulang tahun Lavanya. Sebuah kue ulang tahun juga menjadi salah satu pelengkap pesta itu.

Lavanya the b'day boy adalah keterangan foto yang ditulis pemeran Nakula tersebut. Ada juga video singkat ketika Lavanya diberi kejutan, Lavanya terlihat memotong kue ulang tahun pemberian teman-temannya itu.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.