Sukses

WINNER Berhasil Singkirkan EXO dan Super Junior di MAMA 2014

WINNER langsung melibas EXO, Super Junior, dan GOT7 sekaligus untuk dua ketegori di MAMA 2014.

Liputan6.com, Seoul Ajang penghargaan MNet Asia Music Awards 2014 yang akan berlangsung menjadi bukti kehebatan penyanyi dan musisi di Asia. Acara yang akan dilangsungkan di Hongkong, 3 Desember mendatang, memilih artis yang hebat dipilih langsung oleh penggemar.

Berdasarkan situs resmi MAMA 2014--MNet--Rabu (12/11/2014), WINNER berhasil melibas boy band ternama dunia EXO untuk kategori Artist Of The Year. WINNER dan EXO memang terus bertarung sengit untuk penghargaan ini. Hebatnya lagi, EXO berhasil menyingkirkan boy band papan atas Super Junior.

Setelah sempat dikalahkan, WINNER kini berhasil meraih 22,8 persen. Sementara, EXO berada di belakangnya dengan perolehan suara yang tak berbeda jauh, 22,4 persen. Super Junior hanya mampu meraih 14,2 persen suara.

Selain itu, WINNER juga melibas boy band pendatang baru GOT7 untuk kategori Best New Artis. WINNER kembali meraih posisi teratas dengan suara 37,8 persen setelah sempat disingkirkan GOT7. Kini, WINNER yang merajai dengan suara terbanyak. GOT7 hanya berada di posisi kedua dengan suara 37,4 persen.

Melalui voting, penggemar bisa mendukung idolanya secara langsung. Suara terbanyak sudah tentu akan mendapatkan piala dari MAMA 2014. Voting akan terus dilakukan hingga sehari sebelum acara digelar, 2 Desember. Jadi, penggemar masih memiliki banyak waktu untuk terus memberikan suara untuk idolanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.