Sukses

IM Idol Siap Saingi JKT 48

Liputan6.com, Jakarta Masa-masa keemasan boyband dan girlsban sepertinya akan surut. Namun, di tengah masa-masa penurunan proses kreatifnya, banyak dari boyband dan girlsband Indonesia yang akhirnya memecahkan dirinya dan mencoba peruntungannya dengan bersolo.

Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi idol cowok bernama IM Idol. Berbeda dengan konsep yang di terapkan oleh idol cewek yang terbentuk dalam JKT48, IM Idol siap melengkapi dengan Idol yang sudah ada saat ini.

"IM IDOL ini belum lama sih terbentuknya,  kita memang mau membentuk image idol cowok biar lengkap saja, kan idol ceweknya dah ada,” ujar manajer IM Idol, Papa BM saat di temui di kawasan Senayan, Rabu (12/11/2014).

Idol cowok yang terdiri dari 20 anak-anak muda yang mempunyai kisaran umur dari 14 tahun sampai 22 tahun ini telah merampungkan single nya yang berjudul "he to the low (heloww).

"Saat ini kita tengah mempromosikan single tersebut. Kemarin sudah sempat manggung di TVRI, hari Jum’at tanggal 14 November ini juga akan manggung lagi di panggung eksis TVRI," terang sang manajer.

"Kedepannya kita sih siap bersaing dengan idol cewek yang sekarang sudah tenar duluan. Soal kontroversi kita juga dah siap kok," pungkasnya.