Sukses

Artis ke Tempat Dugem dan Pakai Narkoba, Ini Salah Satu Alasannya

Kata Nafa Urbach, salah satu alasan artis pakai narkoba karena ia kesepian dan patah hati karena sang mantan.

Liputan6.com, Jakarta Tertangkapnya artis berinisial VM dan K menambah panjang daftar para selebriti yang mengkonsumsi narkoba. Kebanyakan dari mereka tertangkap saat memakai barang haram itu di klub malam. Lantas, apa sih alasan para artis itu sampai nekat memakai narkoba?

Nafa Urbach mengatakan, salah satu alasan artis sampai jatuh ke jeratan narkoba karena merasa kesepian. "Mungkin mereka kesepian, atau sudah terikat. Bisa juga karena kecewa dengan dirinya sendiri," kata Nafa di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (11/11/2014).

Selain itu, niat memakai narkoba juga bisa muncul lantaran patah hati. Apalagi, hubungan cinta dengan sang mantan amat kuat. "Jadinya susah move on dengan mantan pacarnya terus pakai narkoba," sahut Nafa.

Untungnya, Nafa bukan tipe wanita yang doyan dugem di klub malam. Ia punya cara lain untuk mengusir rasa sepi dengan cara nonton film bareng teman-temannya.

"Biasanya hari Sabtu saya kumpulkan teman-teman terus ajak nonton. Sekali nonton bisa sampai dua atau tiga film, hehehe," ceplos Nafa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini