Sukses

Marilyn Manson Ngepunk dan Depresi di Lagu Baru

Liputan6.com, Los Angeles Kabar gembira bagi fans Marilyn Manson. Rocker eksentrik tersebut akan segera menelurkan album baru berjudul The Pale Emperor Januari 2015 mendatang. Dan meski tak ada pernyataan resmi, album tersebut sudah muncul di iTunes.

Single andalan dari album tersebut, sebuah lagu ngepunk dan depresi Third Day of a Seven Day Binge, sudah bisa didengar. Album ini berisi 10 track pada edisi standar, namun pada deluxe edition-nya berisi tiga lagu bonus: Day 3, Fated, Faithful, Fatal, dan Fall of The House of Death.

Tak banyak kabar dari Marilyn mengenai album barunya The Pale Emperor, namun seperti dilansir Rolling Stone Amerika, Senin, (10/11/2014), belakangan ia dikabarkan sibuk dengan sejumlah konser di California dimana ia sempat memperkenalkan tiga lagu barunya dari album tersebut: Third Day, Cupid Carries A Gun, dan Deep Six.



Selain itu ia juga tampil bersama teman baiknya aktor Hollywood Johnny Depp dalam sebuah konser, membawakan lagu The Beautiful People.

Dan tak hanya musik yang menyibukkannya, ia juga berakting. Awal tahun ini ia berperan sebagai Ron Trull, seorang rasis dalam serial televisi Sons of Anarchy. Sebelumnya ia juga pernah tampil dalam serial Californication.

Daftar lagu album The Pale Emperor:

1. Killing Strangers
2. Deep Six
3. Third Day of a Seven Day Binge
4. The Mephistopheles of Los Angeles
5. Warship My Wreck
6. Slave Only Dreams to Be King
7. The Devil Beneath My Feet
8. Birds of Hell Awaiting
9. Cupid Carries a Gun
10.Odds of Even

Coba kita simak lagu Third Day of a Seven Day Binge, single andalan album terbaru Marilyn Manson, The Pale Emperor.

 

 

 

(Gul/Ade)