Sukses

TVXQ Kembali Rengkuh Rekor Baru di Jepang

Liputan6.com, Tokyo TVXQ merupakan duo Korea Selatan yang namanya tak asing lagi di dunia hiburan Jepang. Tentu saja, TVXQ yang kepanjangan dari Tong Vfang Xien Qi atau dewa dari timur karena suaranya yang memukau itu berkali-kali menorehkan rekor di Jepang.

Sebelumnya, Changmin dan Yunho disebut sebagai idola yang paling banyak ditonton saat menggelar konser di Jepang. Kini, TVXQ menorehkan prestasi dengan karyanya.

TVXQ menelurkan single dalam Nihongo (bahasa Jepang) bertajuk Time Work Wonders, 5 November 2014. Belum lama dirilis, karya TVXQ tersebut langsung menempati posisi runner-up di deretan tangga lagu terbaik Jepang Oricon.



Laporan Oricon menyebutkan, Selasa (11/11/2014), single album dari TVXQ itu terjual 107 ribu keping. Dengan jumlah tersebut, TVXQ menorehkan rekor baru dalam penjualan single album di Jepang mengalahkan artis Tiongkok Agnes Chan. Total penjualan album TVXQ adalah 4.088.000 keping. Sementara, Agnes Chan berada di bawah TVXQ dengan 4.010.000 keping.

Selain itu, TVXQ siap membuat penggemar lumer dengan penampilannya yang akan digelar di akhir tahun. Konser spesial bertajuk TVXQ! Special Live Tour – T1ST0RY mulai dihelat di Seoul, Korea Selatan, 6 dan 7 Desember mendatang.