Sukses

Hebat! Park Shin Hye Didaulat Jadi Model Iklan Internasional

Park Shin Hye merupakan artis K-Pop pertama yang didaulat menjadi bintang iklan untuk produk ternama internasional.

Liputan6.com, Seoul Park Shin Hye adalah salah satu artis papan atas di Korea Selatan. Berkat drama yang diperankannya dalam The Heirs, nama Park Shin Hye makin melejit.

Park Shin Hye pun kebanjiran tawaran bermain dalam drama dan film hingga membintangi produk. Tak hanya didaulat sebagai model untuk perusahaan di kawasan Asia saja, Park Shin Hye pun merambah hingga ke dunia internasional.

Park Shin Hye merupakan artis K-Pop pertama yang didaulat menjadi bintang iklan untuk produk ternama VISA. Hebatnya, Park Shin Hye bersanding dengan dua pesepak bola dunia Zinedine Zidane dan Paolo Rossi untuk iklan ini.



Agensi yang mengasuh Park Shin Hye--S.A.L.T Agency--dengan bengga mengumumkan, artis asuhannya akan mulai terpampang di papan iklan dan produk yang berkaitan dengan VISA. Hal tersebut sebagai salah satu bukti mewabahnya Korean Wave di dunia.

Sementara itu, Park Shin Hye juga tengah sibuk dengan drama terbarunya bertajuk Pinocchio. Kepada media Korea Star Daily, Park Shin Hye mengaku menikmati dengan perannya yang memiliki karakter yang unik di drama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini