Sukses

iKON, Boy Band Terbaru Asuhan YG Entertainment Siap Debut

Satu lagi, boy band baru asuhan YG Entertainment dari ajang pencarian bakat--iKON--siap debut di dunia hiburan.

Liputan6.com, Seoul Manajemen artis ternama K-Pop YG Entertainment kembali mengenalkan boy band baru yang akan segera debut yaitu iKON. Group idol yang telah dibekali dengan segudang kemampan di dunia hiburan, termasuk menyanyi, menari, dan mengarang lagu, terlahir dari ajang pencarian bakat Mix and Match.

"Daripada menggunakan nama Icon, kami mengganti huruf C menjadi K untuk merepresentasikan K-Pop. Saya harap iKON akan menjadi group idol yang mewakili Korea," ujar Yang Hyun Suk dalam konferensi pers.

iKON disebut-sebut akan mengikuti jejak seniornya, termasuk Big Bang hingga WINNER yang belum lama debut. iKON terdiri dari tujuh personel, B.I, Bobby, Jinhwan, Junhoe, Yunhyeong, Chanwoo, dan Donghyuk.

 



Tiga personel iKON rupanya pernah masuk dalam WIN:Who Is Next, cikal bakal boy band WINNER. B.I, Bobby, dan Kim Jin Hwang masuk sebagai Team B. Sayangnya, mereka kalah hingga tak bisa menjadi personel WINNER.

Namun takdir masih bersahabat dengan mereka. Melihat kemampuan ketiganya, B.I, Bobby, dan Kim Jin Hwang pun didaulat sebagai tiga personel boy band terbaru YG Entertainment.

Kemudian, dalam ajang pencarian bakat Mix & Match, empat personel iKon lainnya pun terpilih. Mereka adalah Song Yoon Hyung, Kim Dong Hyuk, dan Goo Joon Hee. Situs resmi YG Entertainment mengumumkan baru-baru ini, iKON diperkirakan debut dengan album baru Januari 2015 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.