Sukses

Buang Rambut Gondrong, Shaheer Sheikh Pose Menantang di Instagram

Shaheer Sheikh menjawab permintaan penggemar. Rambutnya dipangkas dan ia mengganti model rambutnya sama seperti saat awal karier.

Liputan6.com, Jakarta Shaheer Sheikh ternyata menepati janjinya untuk potong rambut jika banyak penggemar menginginkannya demikian. Semenjak serial filmnya, Navya, kembali tayang, Shaheer tak lama kemudian potong rambut.

Kini ia tak lagi gondrong, Shaheer berubah menjadi ia ketika awal karier. Rambutnya cepak dan rapi. Ia pun membagikan foto pribadinya ketika berada di kamar apartemennya.

Seperti biasanya ketika pria ini hendak tidur, ia bertelanjang dada. Kali ini ia tengkurap di atas tempat tidurnya. Dagunya ditempelkan pada tangan, tampak juga lengannya yang kekar.

`Sleep Well` adalah keterangan foto yang dibubuhkannya kepada sekitar 205 ribu followernya di Instagram. Senyumnya terbingkai dan memperlihatkan gigi putihnya, Shaheer mengenakan kacamata dengan frame kotak. Bagaimana tampangnya? Kini rambut gondrong Shaheer hanya tinggal kenangan.

Akhir minggu lalu, Shaheer juga menampilkan gaya rambut barunya itu untuk penampilannya di Panah Asmara Arjuna. Shaheer menyanyikan lagu All of Me milik John Legend. Shaheer Sheikh membuat penonton tak berhenti mengelukan namanya.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini