Sukses

Margot Robbie Dipastikan Sebagai Kekasih Joker

Sang kekasih Joker, Harley Quinn akan hadir dalam film Suicide Squad dengan Margot Robbie sebagai bintangnya.

Liputan6.com, Los Angeles Karakter Harley Quinn akan hadir dalam film Suicide Squad garapan DC Entertainment dan Warner Bros. Sempat disangka Cara Delevingne sebagai pemerannya, ternyata sang badut wanita itu bakal dimainkan oleh Margot Robbie.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (10/11/2014), kabar bergabungnya aktris The Wolf of Wall Street sebagai kekasih Joker itu, pertama kali dikemukakan oleh laman Collider yang juga disetujui beberapa sumber terpercaya lainnya.



Dalam film yang disutradarai David Ayer itu, kemungkinan besar Robbie akan melakukan akting intensif bersama Jared Leto yang dikabarkan tengah mendapat pertimbangan serius untuk memerankan karakter Joker.

Harley Quinn pertama kali diperkenalkan dalam serial animasi bertajuk Batman: The Animated Series. Karakter tersebut aslinya adalah seorang psikiater bernama Dr. Harleen Quinzel yang tertarik pada The Joker hingga menjadi kekasihnya. Suicide Squad menjadi proyek yang pertama kali menampilkan Harley Quinn di layar lebar.



Selain Margot Robbie, bintang-bintang lain yang tengah diminta untuk tampil dalam proyek kumpulan penjahat ini, antara lain adalah Will Smith dan Tom Hardy. Peran Cara Delevingne pun belum disebutkan secara jelas, namun kemungkinan besar ia juga bakal menjadi salah satu penjahat wanita dari komik DC.



Suicide Squad berkisar mengenai sekelompok penjahat adaptasi DC Comics yang diberi kesempatan kedua dengan melakukan sebuah penebusan. Mereka dipekerjakan oleh pemerintah dan dikirim ke sebuah misi operasi hitam berisiko tinggi yang berpotensi membunuh mereka semua.

David Ayer sendiri pernah didaulat sebagai sutradara film Fury. Suicide Squad rencananya bakal dirilis pada 2016 tanpa tanggal yang pasti. Di tahun yang sama, Batman v Superman: Dawn of Justice kabarnya bakal dirilis pada 25 Maret 2016 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.