Sukses

Cairan Pembersih Toilet Bikin Berat Badan Tessy Turun 20 Kg

Kondisi kesehatan Tessy yang berat badannya turun hingga 20 kg menjadi salah satu pertimbangan dirinya akan direhabilitasi.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara Tessy, Taufik Husni, mengakui kondisi kliennya mulai membaik. Meski demikian, berat badan Tessy kini susut 20 kilogram, dari 60 kg menjadi 40 kg.

"Posisinya sakit, berat badan dari 60 kg sampai 40 kg," kata Taufik di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (10/11/2014).

Tessy dirawat di RS Polri setelah ia menenggak cairan pembersih toilet pasca digrebek satuan narkoba. Di mobilnya, polisi menemukan narkoba jenis sabu yang disimpan di dalam kotak kacamata.

Kondisi ini membuat Taufik meminta polisi merujuk Tessy untuk menjalani rehabilitasi sebagai pecandu narkoba. Sebelumnya, polisi menyangkakan Tessy dengan pasal kepemilikan narkoba dengan hukuman penjara enam tahun.

Ditambahkan sahabat Tessy, Marsid Abidin, kondisi Tessy sudah membaik meskipun belum bisa berbicara. "Sudah mulai membaik walaupun ngomong belum bisa karena luka. Hanya bahasa isyarat," jelas Marsid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini