Sukses

Misca `Mancung` Fortuna Ajak `Berlibur Ke Desa`

Misca Fortuna, sukses berperan sebagai Mancung. Dan kini, ia mulai melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara.

Liputan6.com, Cilengsi Ketenaran Misca Fortuna, yang berperan sebagai Mancung dalam sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah (EIPM) dimanfaatkannya untuk menjajal hal baru di dunia hiburan. Bersama Melinda Putri, ia berduet melantunkan lagu Berlibur Ke Desa.

Misca Fortuna, mengaku mau terjun ke dunia tarik suara lantaran ia sudah tak menemukan lagi lagu-lagu khusus anak-anak. Menurut artis lima tahun ini, lagu dewasa mendominasi semua kalangan.

"Aku prihatin lihat teman-teman sebayaku nyanyinya sudah lagu-lagu orang dewasa. Itu karena lagu anak-anak sudah nggak ada lagi," ungkap Misca Fortuna, saat ditemui di di kawasan Cibubur, Cilengsi, Jawa Barat, Minggu (9/11/2014).

Lagu `Berlibur Ke Desa` dipilih Misca Fortuna dan Melinda Putri karena mereka memang senang travelling. Banyak yang bisa dilihat saat melakukan perjalanan.

"Aku nyanyi lagu ini karena sering berlibur ke Puncak, Bandung. Ke desa-desa yang masih banyak sawahnya," ujar Melinda Putri.

Meski sebagai penyanyi pendatang baru, Misca Fortuna dan Melinda Putri berharap jejaknya untuk menyanyikan lagu anak-anak banyak yang mengikuti.

"Semoga lagu anak-anak menjadi marak di blantika musik Indonesia," lanjut Melinda Putri. "Mudah-mudahan lagu ini juga banyak yang suka," tandas Misca Fortuna.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.