Sukses

Al Ghazali Ngamen di Mobil Vicky Shu, Penggemar Heboh

Al Ghazali terlihat ngamen di jalan persis saat mobil Vicky Shu berhenti. Lihat aksi Al tersebut!

Liputan6.com, Jakarta Wajah tampan sosok Al Ghazali berhasil menghipnotis para remaja putri di Indonesia. Tak hanya tampan, Al Ghazali juga pandai memainkan alat musik seperti gitar dan piano. Selain itu, kakak Dul ini dikenal mampu memikat hati dengan aksinya sebagai DJ (Disc Jockey).

Lantas, apa jadinya kalau Al Ghazali mendadak jadi pengamen?

Putra pertama Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu membuat heboh penggemarnya di jejaring sosial dengan salah satu foto yang diunggahnya. Lewat akun Instagram Al, dilansir Minggu (9/11/2014), Al mengunggah foto dirinya membawa gitar dengan menuliskan keterangan kalau ia sedang ngamen di mobil Vicky Shu.

Di foto itu, Al nampak berdiri di samping mobil silver. Personel The Lucky Laki ini tampak samping memamerkan senyumannya yang khas. Melihat foto Al Ghazali itu, penggemar yang rata-rata remaja putri itu mendadak heboh.

Foto ngamen Al tersebut diberi tanda suka sebanyak lebih dari 40 ribu akun. Ribuan komentar juga memenuhi foto tersebut yang diantaranya berisi tentang keinginan penggemar agar Al menyanyi langsung khusus untuk mereka. Tak hanya itu, ketampanan wajah Al ikut dipuji.

"Kalo pengamen kek gini , harta jiwa raga ku serahkan @tyasp," ujar akun @elvisefriani.

"Haduhh... Kalo pengamen nya kayak gini mah pada keluar dari mobil,semua haha....," tulis akun @angelicamila_.

"Cie cie al ngerayu kak Vicky pake lagu suka nih yee kali kali ajja kak Vicky suka berondong hihihii @alghazali7 @vickyshu," kata akun @temantemanmaia.

"Kalo pengamennya gini udah gue cylik kali @nattayaahdzr," komentar @dinirhmsri.

Entah untuk apa pemilik nama lengkap Ahmad Al Ghazali itu ngamen di mobil Vicky Shu. Dari keterangan foto, lelaki berusia 17 tahun itu tidak menjelaskannya secara rinci. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini