Sukses

Di Unlimited Love, Dallas Pratama Bercinta dengan Prisia Nasution

Dallas Pratama bercerita soal adegan ranjang di Unlimited Love dengan Prisia Nasution.

Liputan6.com, Jakarta Kesan seru dialami Dallas Pratama saat memerankan tokoh Prasetyo dalam Unlimited Love. Di film ini, Dallas diminta beradegan ranjang dengan tiga wanita berbeda.

"Iya ada. Satu sama orang Belanda, satu lagi orang Indonesia yang diperankan Prisia Nasution," kata Dallas berbincang di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Minggu (9/11/2014).

Meski demikian, Dallas menyebut adegan ranjang itu tak di eksploitasi secara berlebihan. Justru, scene itu ada untuk memenuhi jalan cerita semata. "Jadi hanya kilasan, nggak menyeluruh," tukas Dallas.

Unlimited Love bercerita tentang sosok Prasetyo yang mengejar karier ke Belanda. Di Negeri Kincir Angin itu, ia tergoda free sex dan tenggelam ke jurang narkoba. Ujungnya, Prasetyo pun terkena HIV.

"Nah, konfliknya itu tentang orang yang terkena HIV. Soal keberanian dia untuk kasih tahu teman-temannya, sahabatnya kalau umurnya nggak lama lagi," tandas Dallas. Unlimited Love akan tayang 27 November mendatang. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.