Sukses

Akhirnya Nikah Juga, Nuri Maulida Tak Bisa Berkata-kata

Saking bahagianya menikah, usai ijab kabul Nuri Maulida mengaku tak bisa berkata-kata.

Liputan6.com, Jakarta Minggu (9/11/2014) pagi menjadi hari yang bersejarah bagi hidup Nuri Maulida. Di hari ini, Nuri resmi menyandang status istri dari seorang pengusaha asal Lampung bernama Pandu Kesuma Dewangsa.

Kebahagiaan ini menjadi istimewa mengingat Nuri dua kali batal nikah. Saking bahagianya, usai ijab kabul Nuri mengaku tak bisa berkata-kata.

"Saya speechless hari ini, deg-degan menjelang ijab, alhamdulillah lancar, bahagia sekali rasanya," kata Nuri usai ijab kabul di Masjid Raya Al-Ittihad, Tebet Mas, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, Nuri dua kali gagal menikah. Pertama, ia nyaris dipersunting Ferry Setiawan. Kisah cinta itu gagal sebelum keduanya naik pelaminan. Ferry kemudian menikah dengan Eddies Adelia.

Yang kedua, Nuri hampir berjodoh dengan Muhammad Adam Yahya, bangsawan Malaysia yang juga kerabat Siti Nurhaliza. Tanpa sebab yang jelas, keduanya batal menikah di menit-menit terakhir.

Terlepas dari kisah masa lalunya yang cukup pahit, kini Nuri bisa bernapas lega. "Allah sudah atur semuanya, dan sekarang saya sudah bahagia," pungkas Nuri. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini