Sukses

Cerai, Risty Tagor dan Rifky Balweel Kompak Urus Anak

Risty Tagor merasa hubungannya dengan Rifky Balweel justru semakin dekat setelah perceraiannya.

Liputan6.com, Jakarta Perceraian tak menghalangi Risty Tagor dan Rifky Balweel untuk saling berbagi perhatian kepada anak mereka, Arsen Raffa Balweel. Keduanya masih kompak untuk mengurus anak bersama.

Saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (7/11/2014), artis berusia 25 tahun itu mengakui kalau ia dan Rifky saling mengatur waktu agar bisa mengurus anak bersama.

"Kita tetap sama ngatur waktunya. Dua hari seminggu bisa sama Rifky. Cuma kalau Rifky mau datang ke rumah ya nggak apa-apa," ucap artis yang punya nama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap ini.

Risty Tagor dan Rifky Balweel berusaha untuk selalu menyenangkan anak mereka meski saat ini tak lagi tinggal satu atap. Biasanya, mereka meluangkan waktu bersama untuk membawa Arsen jalan-jalan.

"Misal ke zoo, ngajak makan. Minggu kemarin kita ke Bali. Kenalin ke alam biar dia lebih terbuka pikirannya sama alam. Ya memang kalau untuk anak kita tetap barengan," papar Risty Tagor.

Diakui Risty Tagor, perceraian tak membuat hubungan dirinya dan Rifky merenggang. Meski terasa janggal mengurus anak dengan status yang bukan lagi suami istri, keduanya tetap menikmati hal tersebut.

"Kita jadi tambah dekat, sekarang jadi teman, saudara. Itu yang lebih penting," tutup Risty Tagor.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini