Sukses

Ngefans, Gitaris Queen Sebut Foo Fighters 'Berbahaya'

Gitaris Queen, Bryan May ternyata sangat menyukai Foo Fighters karena mirip dengan Queen.

Liputan6.com, London Tak disangka ternyata gitaris band legendaris Queen, Brian May, ngefans dengan Foo Fighters. Belum lama ini ia mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai Foo Fighters. Menurutnya, band yang digawangi Dave Grohl tersebut 'berbahaya'.

"Mereka berbahaya, mereka tetap menyimpan (kekuatan)-nya, dan menurutku ini hebat," ucap Brian dalam sebuah wawancara seperti dilansir Blabbermouth, Rabu, (5/11/2014).

Selain itu Brian May juga mengungkapkan kalau ia dekat secara spiritual dengan Foo Fighters.

"Mereka adalah teman-teman baik. Taylor (drummer Foo Fighters) adalah seorang teman lama, dan ia sangat menginspirasiku. Aku seperti bercermin saat melihat Taylor Hawkins, dan seperti melihat kami (Queen) dulu dan sekarang," tambah gitaris berusia 67 tahun tersebut.



Brian May juga mengungkapkan bahwa ia menyukai Foo Fighters karena band tersebut tak pernah berhenti berkarya meskipun semakin tua.

"Inilah yang selalu kami (Queen) lakukan, kami bermusik, dan kami bermusik tanpa batas. Seperti itulah juga Foo Fighters, jadi kami merasa sangat dekat secara spiritual dengan Foo Fighters," tambah Brian May yang sempat berkolaborasi dengan Adam Lambert ini. (Gul/Ade)

 

 

Baca juga:

Dave Grohl: Aku Tak Bisa Melupakan Kurt Cobain

Smashing Pumpkins Kembali dengan Lagu Baru

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.