Sukses

Ke Taiwan Lagi, Ini yang Ingin Dilakukan Wali Band

Faank, Apoy, Tomi dan Ovie ini kembali dipercaya untuk menghibur masyarakat Taiwan pada akhir November mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kali kedua grup band Wali bakal menggelar konser di Taiwan. Faank, Apoy, Tomi dan Ovie ini kembali dipercaya untuk menghibur masyarakat pada akhir November 2014 mendatang. Walau memiliki kendala bahasa, namun bagi Wali, Taiwan selalu memiliki daya tarik tersendiri.

"Insya Allah bulan ini ke Taiwan. Kami diundang oleh salah satu sponsor di sana untuk menghibur masyarakat. Ini kali kedua ke sana, walau di Taiwan pengalaman kita yang lalu di sana agak susah komunikasinya, tapi tetap seru. Mereka diajak ngomong bahasa Inggris soalnya rata-rata nggak bisa," kata Faank di kawasan TMII, Jakarta Timur, Kamis (6/11/2014).

Selain itu, pelantun Bukan Bang Thoyib ini berencana untuk mengunjungi beberapa tempat favorit di Taiwan. Gedung tertinggi Taipei 101 menjadi destinasi utama Faank Cs untuk singgah, sebelum nantinya ditutup dengan nonton layar tancap ala Taiwan.

"Pertama kali ke Taiwan kita cuma foto di bawah gedung Taipei 101, bangunan tertinggi di sana. Nah, nanti kita pengin coba naik ke sana, siapa tahu ada sky dining-nya," terang Faank.

"Terus mau ke pasar malam, menarik soalnya. Ada kayak layar tancap. Depan kuil nonton layar tancap, film-filmnya jet lee gitu," imbuhnya.

Bicara soal oleh-oleh apa yang akan dibawa pulang, band bergenre pop melayu ini mengaku sudah punya jawabannya.

"Ada oleh-oleh yang wajib dibawa sama Wali kalau pulang, yaitu, gantungan kunci, hehehe. Selain murah terus bisa dibagikan buat banyak orang," ceplos Tomi.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini