Sukses

ELF Heboh Rayakan Ulang Tahun Super Junior ke 9 Tahun

Tak terasa Super Junior memasuki usia sembilan tahun, cukup matang bagi sebuah boy band di dunia hiburan.

Liputan6.com, Seoul Super Junior telah memasuki usia sembilan tahun. Tak terasa boy band asuhan SM Entertainment yang dibentuk 2005 silam tersebut telah eksis di dunia hiburan selama bertahun-tahun.

Usia 9 tahun dianggap sebagai waktu yang cukup lama bagi sebuah boy band. Wajar saja jika penggemar Super Junior yang disebut ELF bersuka cita merayakan ulang tahun idolanya.

Ramai-ramai, personel ELF memeriahkan ulang tahun idolnya dengan mewarnai media sosial dengan gambar, ucapan, hingga video yang berhubungan dengan Super Junior. Selain itu, ELF juga mengharu biru--mem-posting kebersamaan penggemar yang mengenakan warna resmi Super Junior yaitu biru--di dunia maya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cerita Ulang Tahun Super Junior

Cerita Ulang Tahun Super Junior

Selama kariernya, Super Junior telah menorehkan namanya di dunia hiburan. Super Junior total membawa pulang 156 piala penghargaan, 212 nominasi dari berbagai penghargaan, serta memenangkan 56 acara musik bergengsi.

Ulang tahun Super Junior merupakan momen tak terlupakan bagi personelnya. Siwon --salah seorang member Super Junior--menghaturkan terima kasih kepada ELF. Siwon berharap Super Junior akan tetap bersama selamanya.



Personel Super Junior awalnya berjumlah 13 orang. Sayangnya, seorang personelnya yaitu Han Geng hengkang dari boy band yang memesarkan namanya itu.

Meksi begitu, ELF masih merasa mencintai Super Junior meski dengan kondisi apa pun. Beberapa ELH beranggapan jika Super Junior masih tetap utuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini