Sukses

Terkendala Uang, Ghostbusters 3 Sulit Diproduksi

Para pemain Ghostbusters mengadakan reuni yang diliput majalah Entertainment Weekly mereka pun mengungkapkan sulitnya proyek Ghostbusters 3.

Liputan6.com, Los Angeles Proyek film Ghostbusters 3 yang sering didengung-dengungkan oleh para penggemar film fantasi dan fiksi, akhirnya sudah jelas nasibnya. Sayangnya bukan kabar baik yang dibeberkan oleh salah satu pemainnya.

Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (5/11/2014), belakangan ini para pemain Ghostbusters mengadakan reuni yang kemudian diliput oleh majalah Entertainment Weekly hingga foto mereka dijadikan sampul.



Setelah itu, mereka lalu tampil dalam The Today Show. Beberapa pertanyaan terkait film ketiga Ghostbusters pun terlontar secara gamblang. Lantas, apa komentar mereka mengenai proyek Ghostbusters 3?

"Saya ingin bilang uangnya masih belum mendukung. Ini benar-benar sulit untuk menciptakan sesuatu yang begitu indah, begitu luar biasa," ujar Bill Murray sembari tertawa.



Uniknya, saat Bill Murray membeberkan proyek daur ulang Ghostbusters dengan versi wanita, aktris Sigourney Weaver memberi ide agar filmnya diberi judul 'Ghost Babes' atau 'Ghostbuster Babes'.

Sutradara yang terlibat dalam dua film Ghostbusters, Ivan Reitman, awalnya bakal menggarap film baru tersebut. Sayangnya ia mengundurkan diri pada Maret 2014 lalu. Paul Feig kemudian hadir di jajaran pembuat film pada Agustus 2014 dan diminta untuk menggarap reboot Ghostbusters versi perempuan. Feig terkenal dalam keterlibatannya di film komedi Bridesmaids dan The Heat serta serial televisi seperti Freaks and Geeks, The Office, dan Arrested Development.

Dalam reuni yang diliput Entertainment Weekly, Billy Murray, Ernie Hudson, Sigourney Weaver, dan Dan Aykroyd hadir di sampul majalah dengan seragam Ghostbusters. Annie Potts dan sutradara Ivan Reitman turut bergabung mengisi edisi tersebut. Satu-satunya yang tak mungkin hadir adalah mendiang Harold Ramis, yang meninggal belum lama ini. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.