Sukses

Shaheer Sheikh Akan Turuti Model Rambut Permintaan Penggemar

Lewat jejaring sosial, Shaheer Sheikh minta pendapat tentang gaya rambutnya. Ia berencana kembali pada penampilannya pada awal filmnya.

Liputan6.com, Jakarta Shaheer Sheikh menjadi makin tenar di Indonesia sejak perannya sebagai Arjuna di Mahabarata. Melihat antusiasme rakyat Indonesia kepada Shaheer, film pria 30 tahun itu bertajuk Navya kemudian diputar kembali.

Dalam film itu, Shaheer memang masih berpotongan cepak. Model rambutnya tidak seperti sekarang ini. Hal itu ternyata membuat tokoh utama dalam Panah Asmara Arjuna tersebut berkeinginan untuk memotong rambutnya.

Lewat akun Twitter-nya, Shaheer bertanya kepada para penggemarnya. "Haruskah aku ganti gaya seperti saat itu? Kalau kamu bilang iya klik Favourite, kalau tidak cukup Retweet saja," tulisnya

Bagaimana menurut Anda? Sementara itu, banyak orang yang memberi tanda Favorite untuk foto yang diunggah Shaheer Sheikh ke Twitter. Akankah sang Arjuna berubah wujud seperti saat kemunculannya di awal-awal karier?

Tunggu saja, mungkin foto ini akan menjadi gayanya yang terakhir jika ia benar akan menuruti kemauan fansnya. Pria yang gemar mendengarkan musik ini masih berada di Indonesia sampai Desember nanti. (Put/Ade)

Baca Juga: Shaheer Sheikh, Dari Telanjang Dada Sampai Menunggang Kuda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.