Sukses

HyunA 4Minute dan Taecyeon 2PM Dapat Gelar Idola Terseksi

HyunA `4Minute` dan Taecyeon `2PM` didaulat sebagai idola yang memiliki tubuh terseksi berdasarkan jajak pendapat.

Liputan6.com, Jakarta Taecyeon merupakan personel boy band 2PM dengan tubuhnya yang disebut menawan. Taecyeon pun memiliki imej macho sebagai idola sehingga ia mendapatkan sebutan sebagai beastly idol (idola kekar).



Butuh waktu bagi Taecyeon untuk memiliki tubuh seperti saat ini. "Awalnya saya melihat pria bertubuh kekar hanya ingin pamer semata. Namun pandangan saya berubah setelah saya mulai latihan. Apalagi setelah saya mulai memiliki tubuh berotot," ungkap Taecyeon

Hal serupa juga dialami HyunA. Personel 4Minut itu memiliki tubuh dengan lekukan yang semampai. Akibatnya, sebutan sebagai Jennifer Lopez-nya Korea pun disandangnya.



HyunA menyukai sebutan seksi dan merasa bangga bisa memiliki imej tersebut. Namun HyunA mengaku jika imej seksi yang disandangnya hanya sebuah konsep.

"Ya! Semua ini hanya konsep. Kostum, rambut, tata ruas hingga setting dari sutradara yang membuat saya seksi," ujar HyunA.

Rupanya dua idola asal Korea Selatan tersebut memiliki pandangan berbeda mengenai konsep seksi. Namun keduanya dengan sukses berhasil mendapatkan gelar sebagai Artis K-Pop Terseksi 2014.

Hal itu berdasarkan jajak pendapat yang dilakukan situs artis Joy24. Sekitar 79 artis asal negeri ginseng tersebut ikut berpartisipasi dalam survei tersebut. Hasilnya, HyunA dan Taecyeon yang mendapatkan suara terbanyak.

Taecyeon berhasil mendapatkan 11 suara. Gelar tersebut jatuh ke tangan Taecyeon setelah mengalahkan Taeyang--personel Big Bang--meraih 9 suara. Taeyang juga dikenal sebagai salah satu idola yang kerap kali memamerkan otot tubuhnya.

Sementara, HyunA berhasil meraih 13 suara. HyunA menyingkirkan Bora--personel SISTAR--dengan 10 suara untuk idola dengan tubuh terseksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini