Sukses

Film Kaskus, Akankah Seperti `The Social Network`?

Liputan6.com, Jakarta Perfilman Indonesia bakal punya versinya sendiri The Social Network. Yang sudah nonton pasti tahu, `The Social Network` berkisah tentang kelahiran Facebook. Kini, sineas kita sedang menyiapkan film tentang kelahiran Kaskus.

Film tentang Kaskus yang belum punya judul resmi ini bakal diproduksi 700 Pictures yang sudah membuat Catatan Harian Si Boy dan Noah-Awal Semula. Film ini juga bakal menjadi debut film panjang bagi sutradara Naya Anindita.

Akan seperti apa film tentang kelahiran Kaskus?

Lewat wawancara via telepon dengan Liputan6.com, Selasa (4/11/2014), Naya Anindita bercerita filmnya akan mengisahkan perjalanan Andrew dan Ken, dua pendiri Kaskus, dari mulai kuliah di Seattle, AS sambil mendirikan situs forum tersebut hingga ke Jakarta.

Apa akan menonjolkan drama penuh persaingan seperti `The Social Network`?

Naya Anindita menjawab tidak. Ia malah mengatakan filmnya akan menggabungkan unsur-unsur Zombieland, 22 Jump Street, dan The Social Network. Really? Ada zombie di film Kaskus?

"Nggak, bercanda," kata Naya Anindita berkelakar. "Filmnya akan fun, fresh, Internet, and youth."

Film tentang Kaskus rencananya bakal syuting Maret nanti ke Seattle, AS. Belum disebutkan siapa aktor dan aktris yang terlibat di film ini. Namun, diharapkan filmnya bisa edar tahun 2015 mendatang. (Ade/Mer)