Sukses

Miranda Kerr dan Tom Cruise Diam-diam Pacaran?

Miranda Kerr dan Tom Cruise kabarnya sering bertemu diam-diam. Mereka pacaran?

Liputan6.com, Los Angeles Tak lama sejak perpisahan dengan Orlando Bloom setahun lalu, Miranda Kerr sering diterpa kabar seputar kehidupan percintaannya. Model seksi tersebut terus dikaitkan dengan seorang pengusaha kaya asal Australia bernama James Packer.

Belum lama ia juga terlihat berada di Villa pengusaha lain,  Steve Bing. Lantas, sekarang apa lagi, Miranda Kerr tengah digosipkan menjalin hubungan dengan mantan istri, Katie Holmes.



Seperti dikutip Dailymail belum lama ini, Miranda Kerr dan Tom Cruise kabarnya sering bertemu diam-diam. Mungkinkah hubungan keduanya itu sudah terjalin sejak lama?



"Jauh dari James (Packer), Tom dan Miranda sudah saling bertukar nomor kontak ponsel. Mereka bahkan sudah beberapa kali bertemu secara rahasia saat ia (Miranda) mengunjungi London," kata seorang sumber.

Setelah ditelisik, ternyata aktor Mission Impossible tersebut adalah teman dekat milyader asal Australia itu, James Packer. Mungkinkah selama ini James hanya perantara? Soal itu, juru bicara Miranda Kerr tak mau berkomentar.

Tom Cruise sebelumnya telah menikahi Katie Holmes dan bercerai pada 2012. Mereka dikaruniai seorang anak perempuan, Suri Holmes. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.