Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Begini Perasaan Aktor Saat Beradegan Seks di Film

Jamie Dornan berbagi cerita tentang betapa tidak nyamannya melakukan adegan seks di film.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Pernahkah anda membayangkan perasaan seorang aktor ketika melakukan  adegan seks  di sebuah film? Seperti dikutip dari harian Digital Spy, Senin (3/11/2014), aktor Hollywood, Jamie Dornan baru-baru ini berbagi cerita mengenai hal itu.

Diungkap olehnya, proses pembuatan adegan tersebut  sebenarnya sangat  berbeda  dengan yang dibayangkan banyak orang. Bahkan, bagi sebagian aktor, proses tersebut sangatlah tidak nyaman.

"Siapapun yang berpikir kalau para aktor cenderung menikmati adegan seks itu sebenarnya salah, Pasalnya saat melakukan itu, kau sama sekali tidak  sendiri, ada banyak orang-orang berbulu (laki-laki) yang ikut melihatmu di sana," kenang Dornan.

Ditambahkan Dornan, banyaknya kabel serta peralatan cahaya juga menjadi salah satu faktor utama akan sulitnya berkonsentrasi. Karena itu, bukan hal yang aneh kalau adegan  tersebut  lantas diulang hingga berkali-kali.

"Ya, semua itu tidak akan terasa seksi, kecuali kalau kamu memang suka  diperhatikan  orang-orang, yang mana aku tidak," pungkas Dornan.

baca: Kurang Erotis, Fifty shades of Grey Syuting Ulang

Daniel Radcliffe Gatal untuk Terjun ke Film Musikal

Selain Dornan, beberapa aktor ternama Hollywood lain seperti Daniel Radcliffe juga sempat buka suara mengenai perasaan mereka saat melakukan adegan seks.

Yang menarik, sedikit berbeda dengan Dornan, beban perasaan yang dialami Radcliffe ternyata jauh lebih besar karena dirinya diharuskan bercinta dengan pria dan bahkan seekor kuda.

"Saya pernah menyetubuhi kuda di atas panggung saat berusia 17 tahun. Tapi, seks sesama jenis ternyata jauh lebih spesial," kelakar Radcliffe kepada laman Total Film di pertengahan 2013 lalu.

Menyimak perjalanan karirnya, nama Jamie Dornan belakangan melejit setelah terlibat dalam proyek adaptasi  novel erotis, Fifty Shades of Grey.

Sementara  Daniel Radcliffe, dikenal banyak melakukan perubahan peran yang drastis setelah merampungkan franchise Harry Potter. Salah satunya film Kill Your Darlings yang mengharuskannya beradegan seks dengan sesama jenis.(Feb/Rul)

baca: Daniel Radcliffe Bingung Lakukan Adegan Seks

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.