Sukses

Lucunya Wajah Jessica Mila dan Prilly Latuconsina Saat Tidur

Seperti apa wajah Jessica Mila dan Prilly Latuconsina saat sedang tidur?

Liputan6.com, Jakarta Para pemain Ganteng Ganteng Serigala (GGS) selalu punya cara untuk menghilangkan rasa bosan di lokasi syuting. Prilly Latuconsina, Aliando, Ricky Harun, Ricky Cuaca, Jessica Mila, dan Kevin Julio kerap memperlihatkan aktivitas mereka kepada penggemar lewat akun Instagram pribadi mereka.

Belakangan, Aliando dan Prilly juga menunjukkan wajah lelah mereka. Bahkan lewat akun Instagram Ricky Cuaca, ia mengunggah foto kebersamaan mereka saat sedang terlelap di lokasi syuting.

"Namanya juga lagi nyari duit #ngantuk #lokasisyutingGGS #matasepet #sleeping," tulis Ricky Cuaca sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Minggu (2/11/2014).

Dalam foto tersebut, nampak Jessica Mila, Prilly, Ricky Cuaca, dan juga Ricky Harun tertidur. Langsung menjadi fokus dari foto itu yakni wajah pemeran Nayla itu terlihat begitu lelap. Ia tidur sambil duduk di kursi.

Prilly Latuconsina juga nampak tertidur pulas. Wajah para pemain GGS tersebut seperti kelelahan hingga akhirnya mereka tidur bersama. Mereka berempat tidur sambil duduk di kursi mereka masing-masing. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.