Sukses

Selain Tessy, Masih Ada Pelawak Lain Tertangkap Narkoba?

Tertangkapnya Tessy rupanya belum mengakhiri sepak terjang para seniman di Indonesia yang masih terjerumus kelamnya dunia narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Tertangkapnya Tessy rupanya belum mengakhiri sepak terjang para seniman di Indonesia yang masih terjerumus kelamnya dunia narkotika dan obat-obatan terlarang. Sebab, masih ada pelawak lain yang dinilai dekat dengan barang haram tersebut.

Hal itu diungkapkan peramal nasib artis Suhu Naga. Dia memberi prediksi kalau akan ada pelawak yang akan mengalami nasib serupa dengan Tessy. Yakni ditangkap aparat berwajib karena terseret kasus narkoba.

"Tessy bukan yang terakhir. Masih ada pelawak yang akan tertangkap menggunakan narkoba," ucap Suhu Naga kepada Liputan6.com saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (3/11/2014).

Penangkapan terhadap pelawak tersebut, dikatakan Suhu Naga, akan membuat gempar jagat hiburan Tanah Air.

"Selain tidak terdeteksi menggunakan narkoba, pelawak yang nantinya tertangkap kariernya sedang berada di puncak kejayaan. Wajahnya hampir setiap hari muncul di televisi," beber peramal yang sukses memprediksi sejumlah peristiwa penting di ranah hiburan Indonesia sepanjang 2014 ini.

Sayangnya, Suhu Naga enggan mengungkap identitas pelawak yang dimaksud. Ia mengatakan, memberikan prediksi tersebut karena ingin memberi peringatan terhadap para seniman yang hingga kini akrab dengan narkoba.

"Yang jelas, saya memberikan warning kepada mereka, para seniman atau siapapun yang saat ini masih melakukan hal itu agar berhati-hati. Tak ada tabir kejahatan yang tidak terungkap," pesan Suhu Naga.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.