Sukses

Foto Di Depan Kedubes, Saurav Gurjar Kangen Indonesia?

Saurav Gurjar memang mendapat sambutan hangat dan manis dari Indonesia

Liputan6.com, New Delhi Saurav Gurjar, pemeran Bima dalam drama seri Mahabarata ini  memang sudah pulang ke negara asalnya di India. Saurav memang memiliki cukup banyak fans yang meneriakkan namanya kala ia berlaga di atas panggung TMII, Jakarta Timur awal Oktober lalu.

Pria berbadan besar itu juga tak hentinya di panggil ketika sedang berada di Bali, sehari setelah mendarat di Pulau Dewata. Tak heran sambutan hangat dan manis dari Indonesia ini membuatnya merindukan penggemar di Indonesia.

Hal itu diduga setelah beberapa fans Mahabarata di Facebook menemukan foto Saurav yang tengah berdiri di depan papan penunjuk gedung Kedutaan Besar Indonesia di New Delhi, India.

Pria itu mengenakan jaket biru dan celana jeans. Saurav Gurjar berdiri sambil berkacak pinggang. Tangannya dimasukkan ke dalam saku jaket. Ia berdiri tegap sambil memandang ke arah depan.

Saurav Gurjar terkenang karena senyumnya yang manis selama di Jakarta dan Bali. Ia juga sempat beraksi bersama Indra Bekti di panggung Teater Bhineka Tunggal Ika. Saurav Gurjar menggendong Indra Bekti di depan para penonton.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini