Sukses

Kim Jong Kook Cs Ekspos Kemampuan Vokal di Indonesia

Artis ternama asal Korea Selatan yang terdiri dari Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, HaHa, mengekspos kemampuan vokal dalam acara

Liputan6.com, Jakarta Tim variety show Running Man kembali menyapa Indonesia dalam acara Race Stars Season 2 yang berlangsung  di Istora Senayan, Jakarta, 25 Oktober 2014. Artis ternama asal Korea Selatan yang terdiri dari Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, HaHa sebelumnya berjanji akan memberikan banyak kejutan dalam fan meeting kali ini.

Rupanya, tim Race Start memang benar-benar menepati janjinya. Di acara tersebut, beberapa kegiatan berlangsung hingga membuat penggemar takjub. Salah satunya, mereka mengekspos kemampuan vokal dalam acara tersebut. Tak disangka, meski bukan berprofesi sebagai penyanyi, Kim Jong Kook dan kawan-kawan memiliki suara yang tak mengecewakan.

Di awal acara, Lee Kwang Soo cs sudah membuat penggemar histeris dengan menyanyikan lagu soundtrack Man From The Star berajuk My Destiny. Selanjutnya, kejutan demi kejutan lain pun datang sepanjang acara berlangsung.

Selanjutnya, Gary dengan mengejutkan membuat penonton yang memadati arena dengan lagu Sunday Morning yang dipopulerkan Maroon 5. Penggemar bersama-sama mengikuti irama menggoyangkan badannya dan ikut melantunkan lagu tersebut.

Bahkan, Song Ji Hyo dengan manis juga menyanyikan dua buah lagu untuk penggemar. Lee Kwang Soo pun tak mau kalah. Dengan bergaya sambil memainkan piano, Lee Kwang Soo memainkan tuts oiano sambil bernyanyi.

Nyanyian dari Tim Race Start 2 pun membuat penggemar makin histeris. Terakhir, Lee Kwang Soo dan kawan-kawan memberikan penampilan spesial dengan menyanyikan lagu milik 2PM, Hands Up.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini