Sukses

George Clooney-Amal Alamuddin Gelar Resepsi Nikah di London

Resepsi Amal Alamuddin dan George Clooney digelar di Danesfield House Hotel and Spa di kawasan Buckinghamshire di luar kota London.

Liputan6.com, London Kemeriahan pesta pernikahan George Clooney dan Amal alamuddin rupanya belum usai. Diwartakan Gossipcop, Sabtu (25/10/2014), orangtua Amal, Baria dan Ramzi Alamuddin mengadakan resepsi pernikahan di London untuk putrinya yang baru dipersunting bujangan paling diidamkan di Hollywood.

Dikatakan Gossipcop, sebuah pesta digelar di Danesfield House Hotel and Spa yang terletak di kawasan Buckinghamshire di luar kota London. Sebanyak 200 tamu undangan hadir di pesta yang berlangsung sebulan setelah George Clooney dan Amal Alamuddin menikah di Venesia, Italia.

Pesta di hotel mewah itu dimulai dengan suguhan sampanye yang diikuti hidangan tiga menu makan malam. Pesta berlangsung di halaman hotel berornamen kebun khas Inggris dengan pemandangan sungai Thames yang terkenal.

Dilaporkan Gossipcop, Amal Alamuddin terlihat datang ke acara pesta mengenakan gaun warna emas metalik. Dikatakan juga, Amal dan Clooney yang menentukan racikan cocktail di acara resepsi tersebut.

George Clooney dan Amal Alamuddin menikah pada 27 September kemarin. Saat menikah, banyak selebriti sahabat kedua mempelai hadir, sepreti Matt Damon, Bill Murray, Anna Wintour, Bono dan Cindy Crawford. Pada 29 September, George dan Amal mencatatkan pernikahan mereka ke kantor catatan sipil kota Venesia, Italia. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini